8/17/20

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan

 Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan WA 08222-3456-602, Haikiindonesia

Jual souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan adalah salah satu wilayah yang haikiindonesia tuju, untuk pemasaraan hadiah souvenir. Kami adalah produsen kerajinan kulit asli yang memiliki kualitas premium. Bahan dasar souvenir exclusive yang kami buat dari kulit sapi. Tentu kualitasnya lebih kuat dan baik ketimbang bahan pabrikan. Jika anda menggunakan barang souvenir dari plastik bisa dipastikan tidak akan bertahan lama, karena memang kualitasnya yang kurang awet. Berbeda jika souvenir kulit asli bisa digunakan sampai belasan tahun dan akan semakin baik keawetannya.

Pusat souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan tentunya sangat dibutuhkan. Biasanya untuk acara atau event di instansi pemerintah, perusahaan swasta atau kantor bank, kantor pajak, dan sebagainya. Tentu baiknya memilih souvenir dengan kualitas premium. Karena jika sudah eksklusif pasti tamu undangan yang diundang bukan sembarangan dan tentunya tamu penting. Jadi sudah sepatutnya khusus nya event di Balikpapan ini menggunakan hadiah yang elegan. 

Bahan Dasar Kulit Sapi Asli

Jenis kulit sapi pull-up merupakan bahan dasar souvenir yang kami gunakan. Hal ini karena beberapa pertimbangan seperti berikut:
  • Memiliki tingkat fleksibilitas yang baik, hal ini berguna saat ada lekukan kecil pada bagian ujung produk souvenir. Tentu untuk menjahitnya diperlukan bahan yang elastis atau tidak kaku.
  • Kuat dari panas dan tidak mudah rusak saat terkena goresan
  • Cocok digunakan pada produk minimalis seperti pouch, clutch, tempat id card dan semacamnya
  • Semakin lama digunakan akan semakin baik karena akan ada proses alami yang disebut patina atau perubahan warna alami seiring digunakan. 
Beberapa butir yang telah disebutkan diatas merupakan pertimbangan untuk produk souvenir premiu ketimbang menggunakan bahan kulit sintetis. Nah untuk selanjutnya ada beberapa kategori jual souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan yang kami buat. 

Pilihan Souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan

Haikiindonesia membuat banyak souvenir kulit asli dengan metode custom. Jadi anda bisa membuat desain, ukuran, warna sampai model yang dibutuhkan. Ada beberapa produk souvenir kulit asli yang sering di pesan di haikiindonesia yaitu,

Tas Pouch Kulit

Souvenir tas pouch kulit ini khusus kami jual souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan dengan pilihan yang inovatif. Beberapa model sample tas pouch yang kami buat memadukan kesan classic dan modern. Sehingga bisa digunakan untuk berbagai kalangan dan untuk acara formal maupun semi-formal. Ukuran pouch kulit tidak terlalu besar tapi fungsinya sangat bermanfaat. Biasanya sebagai wadah barang mini kesayangan anda seperti, smarthphone, charger, alat kosmetik, alat tulis dan dompet.

Jual souvenir perusahaan eksklusif di Balikpapan
souvenir pouch untuk acara perusahaan di Balikpapan
WA 08222-3456-602
Instagram : @haiki.id

Model nya memang agak mengembung dibagian dalam. Hal ini bertujuan untuk mampu menampung barang yang berdimensi bulat dan lonjong. Bahan dasarnya tentu banyak pilihan, ada yang bisa menggunakan full kulit asli atau kombinasi kulit asli dengan woll. Tentu saja sangat fleksible dan bisa disesuaikan budget yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya tenatng katalog yang lebih variatif bisa cek di souvenir perusahaan eksklusif custom. 

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan
souvenir pouch kulit exclusive di Balikpapan

Tas Clutch Kulit

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan
souvenir tas clutch kulit untuk perusahaan di Balikpapan
WA 08222-3456-602
Instagram : @haiki.id

Tempat Id Card Kulit

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan


Binder Kulit

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif di Balikpapan

Harga Souvenir Perusahaan eksklusif di Balikpapan



Tidak ada komentar:

Vendor Souvenir Kantor Eksklusif No 1 Terpercaya

Vendor souvenir kantor eksklusif terpercaya hanya di Legend Souvenir - Keperluan bisnis untuk memaksimalkan taktik marketing terus berinovas...