8/08/20

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah

 Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah WA 08222-3456-602

Selamat datang di artikel sederhana kami. Semoga anda sehat selalu dan diberikan keberkahan setiap saat. Sebelum melanjutkan pembahasan, kami adalah Haikiindonesia sebagai produsen dan jual souvenir perusahaan eksklusif dengan harga terjangkau. Sekaligus juga penulis artikel ini. Disini tema pembahasan akan lebih dispesifikasikan pada souvenir perusahaan yang eksklusif. Tentu saja dengan beberapa info tambahan seperti jenis souvenir perusahaan eksklusif, harga souvenir perusahaan sampai keuntungan menggunakan souvenir eksklusif di haikiindonesia.com. 

Souvenir perusahaan eksklusif dinilai dari kualitas bukan hanya kuantitas atau model desainnya. Bahan dasar merupakan prioritas penting yang harus anda perhatikan. Karena akan berpengaruh tingkat keawetan dan ketahanan dari jenis souvenir perusahaan yang nantinnya digunakan. Apalagi jika intensitasnya hampir setiap hari digunakan. Tentu harus memiliki bahan yang kuat. 

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah

WA 08222-3456-602 

Instagram: @Haiki.id

Website: https;//haikiindonesia.com

Sekarang ini banyak produsen yang jual souvenir perusahaan eksklusif yang digunakan diberbagai event seperti seminar, acara promosi, sampai acara di kantor. Terutama souvenir yang dibuat dari bahan kulit sintetis. Sudah pasti sangat mudah ditemukan diberbagai pusat souvenir perusahaan eksklusif. Akan tetapi kurang bagus dalam hal keawetannya, karena memang di tujukan hanya untuk jangka pendek. Lebih baik menggunakan bahan dasar kulit asli yang sudah pasti terjamin kekuatannya. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca pada pembahasan selanjutnya. 

Gunakan Bahan Dasar Kulit Asli Untuk Souvenir perusahaan exclusive

Bahan dasar kulit asli sangat baik sekali digunakan untuk produk kerajinan. Hal ini sudah diketahui dari zaman dahulu terutama pada keawetan penggunaan produk kulit. Bahkan bisa sampai belasan tahun, tentu saja dengan beberapa perawatan yang mudah dan simple. Untuk bahan souvenir perusahaan eksklusif yang biasa digunakan oleh Haikiindonesia adalah jenis pull-up leather.

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah dompet kulit


Alasannya karena sangat mudah sekali dibentuk dengan desain dan model souvenir yang variatif. Selain itu juga tingkat kefleksibelitasannya yang cukup baik. Sehingga jika ada kerutan atau lipatan pada jahitan yang berdimensi kecil bisa rapih saat dijahit. Disamping itu perawatannya juga cukup mudah saat sudah dijadikan produk kulit asli. Varian lainnya yang bisa anda pilih yaitu jenis bahan dasar kulit nabati dan crazy horse.

baca juga penjelasan bahan dasar kulit yang lengkap di, souvenir perusahaan eksklusif

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Dengan Variasi Unik

Haikiindonesia sudah memiliki pengalaman dalam bisnis kerajinan kulit berupa produk souvenir dari tahun 2016 sampai sekaranag. Seiring berjalannya waktu tersebut juga telah memproduksi berbagai macam variasi souvenir perusahaan eksklusif yang cukup banyak. Apalagi kita juga jual souvenir perusahaan eksklusif dengan harga yang variatif. 

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah pouch bag kulit


Tentu saja bahan souvenir eksklusif yang kami jual menggunakan khusus bahan dasar kulit sapi asli. Untuk variasi souvenirnya bisa dibaca di sub selanjutnya seperti berikut

  • Dompet STNK Kulit
  • Pouch Bag Kulit 
  • Binder Kulit / Agenda Kulit
  • Tas Clutch Kulit
  • Tempat ID Card Kulit

Berapa harga Souvenir Perusahaan Eksklusif di haikiindonesia.com ?

Haikiindonesia memberikan harga souvenir perusahaan dengan beberapa penyesuaian. Dalam artian tidak ada patokan harga yang pasti di setiap waktunya. Karena dalam pembuatan souvenir exclusive yang kami kerjakan dilakukan dengan sistem custom atau disesuaikan permintaan customer. Jadi akan ada perbedaan harga dari setiap pesanan customer, karena tentu bahan, model, warna sampai aksesoris tambahan yang diminta pasti berbeda. 

Jual Souvenir Perusahaan Eksklusif Murah binder kulit asli


Nah untuk memudahkan anda kami menyiapkan range harga atau kisaran harga dari setiap produk yang diatas. Karena saat kami jual souvenir perusahaan eksklusif tentu akan melalui diskusi untuk mendapatkan jenis souvenir yang sedang anda butuhkan. 

  • Harga Dompet STNK Kulit ---> Rp 120.000,00 - Rp 165.000,00
  • Harga pouch bag kulit asli ---> Rp 125.000,00 - Rp 500.000,00
  • Harga binder kulit / agenda kulit ---> Rp 175.000 - Rp 400.000,00
  • Harga Tas clutch kulit ---> Rp 135.000 - Rp 450.000,-
  • Tempat id card kulit asli --- > Rp 80.000 - Rp 260.000,- 
Beberapa harga tersebut hanya sebatas harga minimalis untuk kategori jual souvenir perusahaan eksklusif di tahun 2020. Suatu saat harga bisa turun dan juga naik. tergantung pada tingkat ketersediaan bahan dan kesulitan model yang dipesan. Akan tetapi untuk harga souvenir yang kami berikan diatas, sesuai dengan kualitas yang baik. Karena selain dari bahan dasar kulit asli sapi yang kami gunakan juga pengerjaan jahitan dengan cukup rapih. 

Beli Souvenir Perusahaan Eksklusif Harga Terjangkau hanya di haikiindonesia.com

Jika anda sedang membutuhkan souvenir perusahaan yang memiliki kualitas premium dan berkesan eksklusif, haikiindonesia.com bisa menjadi solusi anda yang tepat. Karena kami siap memberikan pelayanan pembuatan variasi desain souvenir yang anda sukai. Apalagi anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu souvenir perusahaan eksklusif apa yang sebenarnya sedang anda butuhkan. kami akan membantu dengan merekomendasikan souvenir sesuai apa yang anda konsultasikan. 

Konsultasi ini tidak dipungut biaya sekalipun, jadi anda bisa dengan sesuka hati bertanya apapun perihal souvenir kepada haikiindonesia. Jika anda membutuhkan kami bisa langsung hubungi di nomor 
WA 08222-3456-602

Instagram : @haiki.id 

Jadi jangan sampai ketinggalan ya untuk update kategori jual souvenir perusahaan eksklusif yang kami produksi. Karena akan ada diskon dengan waktu yang terbatas. Semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses, terima kasih. 

Cek katalog souvenir perusahaan lainnya di sini : https://haikiindonesia.com/souvenir-perusahaan-eksklusif/












Tidak ada komentar:

Vendor Souvenir Kantor Eksklusif No 1 Terpercaya

Vendor souvenir kantor eksklusif terpercaya hanya di Legend Souvenir - Keperluan bisnis untuk memaksimalkan taktik marketing terus berinovas...